Kamis, 10 Januari 2013

MENJADI REMAJA BERKUALITAS

Assalamualaikum teman-teman semua.Perkenalkan deh saya Diah,saya baru loh di blog ini??.Saya sih memposting cerita ini untuk memenuhi tugas disekolah saya.Pertama-tama sih saya bingung mau posting tentang apa???...setelah berfikir panjang saya menemukan juga masalah apa yang akan saya bicarakan di blog ini.

saya akan cerita tantang bagaimana ''MENJADI REMAJA BERKUALITAS''..bagaimana ya..mau tahu gak kalian?.Menjadi remaja berkualitas itu tidak dengan tampan yang keren,banyak duit,motor mahal,dan punya cwe/cwo yang cakep.Menurut saya sih menjadi remaja berkualitas itu gampang- gampang sulit tapi kalau kita punya niat untuk belajar terus menerus pasti kita akan bisa mencapainya.Menjadi remaja yang berkualitas itu kita harus bisa mengoreksi diri kita sendiri,selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk teman,saudara,guru,serta keluarga kita juga gak kalah pentingnya lohh...... tapi kita juga harus menjadi yang terbaik di lingkungan sekolah,maupun  di masayarakat.Disamping itu brtoleransi,rendah hati,dan suka menolong sesama itu juga termasuk bagian yang penting.Mau belajar menjadi remaja berkualitas??.mari belajar memiliki sikap sikap ini..okehhhh.

1.KETULUSAN

 ketulusan yang dimiliki seseorang akan menjadi pemikat yang paling disukai sama orang lain .Karena dengan ketulusan seseorang akan mudah percaya dan merasa aman karena ketulusan orang tidak akan mudah terbohongi..iyaa gakk???..

2.KERENDAHAN HATI

dengan rendah hati orang bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain.Ia bisa membuat orang yang berada diatasanya merasa oke, dan ia juga bisa membuat orang yang dibawahnya tidak merasa minder.

3.PERCAYA DIRI

rasa percaya diri ini memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana apa adanya..orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri terhadap lingkunganya.Tapi jangan ke PDan loh sobat ntar kiranya kita gak punya kemaluan,ehh keliru sobat maksut saya malu...heheehhe

4.POSITIVE THINKING

orang yang berpositif pasti pandanganya yang baik-baik bukan??...orang yang bersifat positif pasti melihat segala sesuatu dari hati positif.Bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun orang yang bersifat positif akan menganggap hal yang buruk itu menjadi positif

5.MENDEKATKAN DIRI KEPADA YANG MAHA KUASA

kita bisa mendekatkan diri kepada allah dengan cara beriktiar,tawakal,tawadu'.Dan melakukan sholat 5 waktu,menjauhi laranganya, dan yang paling penting adalah mentaati peraturanya......

Bisa gak sobat kalian semua yang melihat postingan saya ini melakukan sifat-sifat itu??..tentunya pasti BISA.

ya sudah ya sobat saya akhiri dulu postingan ini semoga bermanfaat pada kalian semua,,jika kata-kata saya ada yang salah mohon dimaafin....ya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar